Kamis, 24 November 2011

Kisah cinta Q yang pergi dari hidup aQ

         Sayang,,,,,,,mungkin Q-ta udah ditakdirkan u/berpisah.usaha apapun yang aku lakukan tidk ada artinya bagi-mu.kini aq sadar,,,,,memang cinta tidak bisa dipaksakan , sebesr apapun usaha itu yang aqlakukan takkan pernah membuat dirimu kembali pada q.
Ju2r aq sangat sedih u/ berpisah denganmu, tapi mungkin ini jalan yang terbaik u/mu. Aq takkan pernah melupakan kenang-kenangan yang indah qta berdua. Mungkin ini saatnya aq berusaha u/melupakan mu. Karena setelah aq pisah dengan mu, segala apapun usaha yang aq lakukan demi u/kembali padamu tapi semuanya percuma. Berkali-kali aq kirim surat,aq kirim salam pada mu tapi kau takkan pernah menghiraukan sedikitpun kata-kata q itu. Mungkin sangat besar salah q pada mu.maafkan aq…………..
Mungkin aq gak bisa menjaga mu kayak dulu lagi,sekarang dirimu sudah ada pengganti diri q. tpi biarkan diri q menjaga dirimu dari mimpi dan hayalan aq. Kini kau telah dimiliki orang lain.mungkin dia yang lebih baik dari pada diri q.aq harap jang pernah kau sakiti seperti diri mu menyakiti aq.biarkan cinta dan sayang q padamu waktu yang akan menjawabnya. Aq tak tahu betapa beratnya q melepaskan dirimu, tapi aq berusaha u/mengiklaskan dirimu pergi.sampai kapan pun cinta dan sayang q hanya u/mu….
Mungkin aq bukan pilihan hati u…………………..
By.ocen
11-maret-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar